Selasa, 18 Juni 2013



Pembunuh Jatinegara: "Saya lagi pengen ngebunuh aja"

Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Selasa, 18 Juni 2013 16:21:23



Adi (34), pembunuh wanita paruh baya di depan asrama Universitas Indonesia (UI) di Jalan Oto Iskandardinata no 84, Jatinegara, Jakarta Timur, mengaku tidak menyesali perbuatannya. Pria yang diduga stres ini mengaku saat itu dirinya memang ingin membunuh seseorang yang tidak dikenalnya.

"Lagi pengen ngebunuh aja, tidak ada yang nyuruh, tidak ada bisikan gaib," ujarnya di Mapolsek Jatinegara, Rabu (18/6).

Pria yang berprofesi sebagai pengamen ini mengaku telah membawa sebuah pisau dapur dari rumah untuk melukai siapa pun orang yang ada di dekatnya. Dia juga membantah bahwa dirinya berencana menjambret tas milik Hanny pagi tadi.

"Kagak mau jambret, cuma mau bunuh orang aja," jelasnya.

Kasus ini kini masih dalam penyidikan Mapolsek Jatinegara, Kompol Suminto mengatakan selain masih melakukan pemeriksaan polisi saat ini telah melakukan BAP terhadap Adi.

"Sudah kami BAP, nanti akan dilakukan tindakan lebih lanjut," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang wanita paruh baya tewas bersimbah darah di depan asrama Universitas Indonesia (UI), Jalan Oto Iskandardinata no 84, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban yang diketahui bernama Hanny Susanto tewas ditusuk pria bernama Adi yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Rudy (36) saksi mata, mengatakan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Dari kesaksian yang dilihat dirinya pemuda stres tersebut tiba-tiba saja menusuk Hanny yang saat itu hendak menaiki angkutan umum menuju Kp. Melayu.

"Saya lihat ibu itu lagi nyeberang, pas dia nunggu angkot tiba-tiba ditusuk sama laki-laki," ujarnya kepada di lokasi kejadian, Selasa (18/6).
[ian]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar